Indahnya Doa


adab-doa

Doa saya buat yang sedang bermasalah keuangan, jodoh, anak keturunan, rumah tangga, pekerjaan, karir, usaha, kesehatan, serta masalah iman dan ibadah.
Dari dulu seneeeeenggg doain orang lain. Secara tau bahwa doa itu benar-benar bakal balik ke yang mendoakan, dengan pendoanya adalah malaikat-malaikatnya Allah. Keren.
Misal, saya pengen mobil, ya saya doain aja kawan-kawan saya, guru-guru saya, keluarga-keluarga saya, supaya pada punya mobil. He he he, pasti doa itu balik lagi.
Ga ikhlas ya? Suka sok tau ah… Kayak paham aja soal ikhlasnya orang lain, he he he.
Ketika pengen dunia, ke siapa lagi meminta? Kecuali kepada Yang Punya Dunia? Saya sih masih di dunia, karena itu saya ga malu-malu minta dunia. Jangan lupa akhirat aja.
Pengen jodoh? Coba sering-sering dhuha, tahajjud, sedekah, buat orang lain supaya mereka dapat jodoh. Dalam pengertian, lakukan itu ibadah-ibadah sunnah, terus doa untuk yang lain.
Pengen kaya? Sukses? Berhasil? Coba juga sering-sering doain yang lain supaya begitu. Pengen sehat, doain yang lain supaya sehat. Pengen selesai masalah, dan lain-lain.
Pengen ganteng? Pengen cakep? He he he, tahajjud. Ntar bersinar…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengisi Rincian Data PTK Aplikasi Pendataan Dapodik

tips sederhana agar blog kita masuk di mesin pencari google: